Jumat, 17 Juli 2020

BENTENG RAKSASA CINA TIDAK ADA NILAINYA BILA DIBANDINGKAN DENGAN BENTENG DZUL QARNAIN


Pertanyaan:
Apakah benar berita bahwa benteng raksasa yang ada di Cina itu benteng yang didirikan oleh Raja Dzul Qarnain? 

Jawaban:
Itu adalah berita dusta, benteng Raksasa Cina tidak ada nilainya bila dibandingkan dengan benteng Dzul Qarnain, karena sesungguhnya benteng yang didirikan oleh Khalîfah Dzul Qarnain Radhiyallâhu 'Anhu adalah benteng yang paling kuat dan sangat kokoh, tidak ada satu benteng pun di muka bumi ini yang semisal dengan benteng Sulthân Dzul Qarnain Radhiyallâhu 'Anhu, benteng beliau terdiri dari susunan besi-besi yang dilas atau dihubungan antara satu dengan yang lainnya dengan tembaga sebagaimana yang Allâh Subhânahu wa Ta'âlâ terangkan di dalam Al-Qur’ãn:

اٰتُوْنِيْ زُبَرَ الْحَدِيْدِ ۗ  حَتّٰۤى اِذَا سَاوٰى بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انْـفُخُوْا ۗ  حَتّٰۤى اِذَا جَعَلَهٗ نَارًا ۙ  قَالَ اٰتُوْنِيْۤ اُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا 

"Dzul Qarnain berkata: Berikanlah oleh kalian kepadaku potongan-potongan besi. Tatkala besi itu telah tersusun sama rata dengan kedua puncak gunung, maka Dzul Qarnain berkata: Nyalakanlah oleh kalian api itu. Ketika besi itu sudah memerah seperti api, maka Dzul Qarnain berkata: Berilah oleh kalian kepadaku tembaga mendidih supaya aku tuangkan ke atas besi panas itu." (Surat Al-Kahf: 96).

Berbagai persenjataan dan berbagai alat yang dimiliki oleh Ya'jûj dan Ma'jûj tidaklah mampu merobohkan benteng Dzul Qarnain. Jangankan dirobohkan, dilubangi saja belum bisa-bisa sampai sekarang ini, tidak hanya itu, dinaikipun tidak ada yang sanggup karena tingginya setinggi dua gunung, berkata Allâh 'Azza wa Jalla:

فَمَا اسْطَاعُوْۤا اَنْ يَّظْهَرُوْهُ وَمَا اسْتَطَاعُوْا لَهٗ نَـقْبًا

"Maka Ya'jûj dan Ma'jûj tidak dapat mendakinya dan mereka tidak dapat pula melubanginya." (Surat Al-Kahf: 97).

Dijawab oleh:
Al-Ustâdz Muhammad Al-Khidhir Hafizhahullâh wa Ra'âh pada 8 Ramadhân 1439 di masjid Baabut Taubah Kemang Pratama 1 Bekasi. 

⛵️ https://t.me/majaalisalkhidhir/1686
⛵️ http://alkhidhir.com/tanya-jawab/benteng-raksasa-cina-tidak-ada-nilainya-bila-dibandingkan-dengan-benteng-dzul-qarnain/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar