Minggu, 19 Juli 2020

AKU BERGEMBIRA DENGAN ADANYA KEBAIKAN DAN TAUHÎD DI SAUDI ARABIA


بسم الله الرحمن الرحيم

Sungguh telah berbicara sebagian orang atas Saudi Arabia bahwasanya 
simbol Al-Masîh Ad-Dajjâl ada di Saudi Arabia, yakni gambar matanya, sebagian orang mengatakan bahwa matanya satu saja, padahal tidak seperti yang dia katakan, karena sesungguhnya Al-Masîh Ad-Dajjâl memiliki dua mata yaitu mata kanan dan mata kiri, akan tetapi buta pada mata yang kanannya sebagaimana di dalam "Shahîh Al-Bukhârî" dan "Shahîh Muslim" dari Nâfi' dari Ibnu 'Umar bahwa Rasûlullâh Shallallâhu 'Alaihi wa Sallam menyebutkan di tengah-tengah manusia tentang Ad-Dajjâl, beliau berkata:

إِنَّ اللَّهَ تَعَالَى لَيْسَ بِأَعْوَرَ. أَلاَ وَإِنَّ الْمَسِيحَ الدَّجَّالَ أَعْوَرُ الْعَيْنِ الْيُمْنَى كَأَنَّ عَيْنَهُ عِنَبَةٌ طَافِئَةٌ

"Sesungguhnya Allâh Ta'âlâ tidak buta, ketahuilah bahwa Al-Masîh Ad-Dajjâl adalah buta pada mata yang kanannya, seakan-akan matanya itu anggur yang mengambang." 

Aku bukan orang Saudi Arabia dan aku belum pernah berkunjung ke Saudi Arabia, akan tetapi aku berbahagia dengan Saudi Arabia karena apa yang ada padanya dari kebaikan dan Tauhîd, aku sungguh bercita-cita untuk berkunjung ke Saudi Arabia, aku hanya memohon kepada Allâh untuk memberikan kemudahan kepadaku terhadap berbagai jalan yang aku menyangka bahwasanya itu ada kesulitan.

Al-Ustâdz Muhammad Al-Khidhir Al-Andônîsî pada malam Senin 6 Shafar 1440 di kota Bekasi 
Indonesia. 

*********
*************
******************

بسم الله الرحمن الرحيم

فقد تكلم بعض الناس على السعودية أن عنوان المسيح الدجال موجود في السعودية، يعني صورة عينه، وقال أن عينه واحدة، وليس كما قال، فإن المسيح الدجال له عينان اليمنى واليسرى، ولكن أعور العين اليمنى كما في الصحيحين عن نافع عن ابن عمر أن رسول الله صلى الله عليه وسلم ذكر الدجال بين ظهراني الناس فقال: إن الله تعالى ليس بأعور، ألا وإن المسيح الدجال أعور العين اليمنى كأن عينه عنبة طافئة

وأنا لست سعوديا ولم أزر السعودية ولكن أسعد بالسعودية بما فيها من الخير والتوحيد، وقد عزمت أن أزورها، وأسأل الله أن يسر لي كل الطرق التي ظننت أنها عسيرة

الأستاذ محمد الخضر الأندونيسي في ليلة الاثنين 6 صفر 1440 بمدينة بيكاسي أندونيسيا


Tidak ada komentar:

Posting Komentar